Contoh Pidato Perpisahan Siswa Kelas 6 SD

Selamat pagi

Kepada yang terhormat kepala SD …
Yang kami hormati bapak dan ibu guru SD …
Serta teman-teman yang saya kasihi

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan rahmatnya sehingga kita dapat bertemu di ruangan ini dalam acara perpisahan siswa kelas VI SD ....

Saya mewakili teman-teman kelas VI untuk menyampaikan sambutan perpisahan. Atas nama siswa-siswi kelas VI kami semua mengucapkan terima kasih kepada SD … yang telah menyediakan fasilitas serta mendukung proses belajar kami kurang lebih selama 6 tahun. Kami semua dapat belajar dengan rasa nyaman dan dalam keadaan yang baik.

Kepada bapak dan ibu guru kami mengucapkan terima kasih karena telah mendidik kami dengan sabar sehingga kami menjadi pintar. Semoga bapak ibu guru selalu diberikan kesehatan serta diberikan rejeki yang berlimpah agar adik-adik kami yang masih duduk di kelas 1 hingga 5 dapat merasakan bepata bahagiannya belajar bersama bapak ibu guru di sini.

Teman-teman yang berbahagia. Saya sangat beruntung bertemu dengan teman-teman dengan berbagai macam. Ada yang suka ngelawak, usil dan sedikit nakal. Kita telah melewati banyak hal seperti bercanda, tidak mengerjakan PR, dan dinasehati oleh bapak dan ibu guru. Begitu cepat waktu berlalu, kini tiba saatnya kita berpisah. Semoga di SMP nanti teman-teman lebih giat belajar dan kurangi nakal.

Sekian pidato dari saya apabila ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan terima kasih atas perhatiaan anda semua.

Selamat pagi

0 Response to "Contoh Pidato Perpisahan Siswa Kelas 6 SD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel