Widget HTML #1

[Docx] Contoh Surat Pengunduran Diri Guru Yayasan

[www.dokumenguru.com] Contoh Surat Pengunduran Diri Guru Yayasan Doc
Ilustrasi: www.dokumenguru.com

Surat Pengunduran Diri Guru Yayasan

Dokumen Guru. Surat Pengunduran Diri Guru Yayasan Doc. Berada dalam suatu lingkungan kerja, instansi ataupun organisasi tentu saja Anda pernah merasa tidak nyaman dan tidak cocok dengan lingkungan tersebut. Ada banyak sekali alasan bagi seseorang ingin mengundurkan diri dari jabatan atau lingkungan yang sedang dinaunginya.

Hal tersebut bisa saja terjadi, mungkin karena berubahnya sistem kerja atau aturan yang berlaku, lingkungan kerja yang menjadi kurang nyaman, atau hal lain.

Tak jarang, orang yang ingin mengundurkan diri mencari contoh surat pengunduran diri. Berikut ini contoh Surat Pengunduran Diri Guru Yayasan dan Anda dapat mengunduh surat dalam bentuk dokumen.

Tangerang, … Juni 20..

 

Perihal : Permohonan Pengunduran Diri

 

Kepada Yth,
Ketua Yayasan Dokumen Guru
di tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : Ananda Dokumen Guru, S.Pd.
Tempat/Tgl Lahir : Tangerang, 14 Februari 1995
Jabatan : Guru Kelas SD
Alamat : Jl. Pelajar Merdeka, Kota Tangerang

Dengan ini menyampaikan permohonan pengunduran diri sebagai guru dari SD/SMP/SMA/SMK ..., terhitung dari tanggal 30 Juni 20.. mendatang. Adapun alasan saya adalah karena ….

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah diberikan kesempatan untuk mengajar dan mengabdi di sekolah ini. Saya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bekerja disini, saya pernah berbuat salah kepada yayasan, rekan-rekan guru ataupun kepada siswa.

Demikian surat permohonan pengunduran diri ini saya sampaikan, atas perhatian dan kebijaksanaanya, saya ucapkan terimakasih.

 

Hormat Saya,


Ananda Dokumen Guru, S.Pd.


Demikian Surat Pengunduran Diri Guru Yayasan Doc.
Semoga bermanfaat.
Mr. Dege
Mr. Dege Menulis merupakan bagian dari seni berbagi cerita.

Posting Komentar untuk "[Docx] Contoh Surat Pengunduran Diri Guru Yayasan"