Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pidato Guru Perpisahan SD Singkat, Padat dan Jelas

Pidato Guru Perpisahan SD Singkat, Padat dan Jelas

Dokumen Guru. Teks pidato guru dalam acara perpisahan atau pelepasan yang singkat, mudah dan ringkas.

[www.dokumenguru.com] Pidato Guru Perpisahan SD Singkat, Padat dan Jelas
Pidato Guru Perpisahan SD Singkat, Padat dan Jelas

Pidato merupakan penyampaian uraian secara lisan tentang sesuatu di depan umum secara formal. Biasanya pidato dilakukan di momen-momen penting.

Bagi Anda yang sedang mencari contoh pidato untuk perpisahan singkat, padat, dan jelas.

Susunan teks sambutan di bawah ini akan membantu guru dalam menyampaikan sambutan mulai dari awal hingga akhir berdasarkan pengalaman kegiatan sekolah yang diikuti.

Pidato Guru Perpisahan SD Singkat, Padat dan Jelas

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Yang terhormat Kepala SD Dokumen Guru
Yang kami hormati Bapak/Ibu Guru SD Dokumen Guru
Yang kami hormati Bapak/Ibu wali siswa
Anak-anak yang berbahagia dan bapak banggakan

 

Pertama-tama mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan YME karena atas rahmat-Nya kita dapat berkumpul di sekolahan ini dalam rangka perpisahan sekolah tanpa adanya suatu halangan apapun.

 

Enam tahun sudah bapak/ibu guru mendidik dan membekali ank-anak dengan ilmu pengetahuan sebagai bekal untuk meraih cita-cita.

 

Anak-anakku siswa kelas 6 SD yang bapak/ibu banggakan.
Ilmu pengetahuan amatlah penting dibutuhkan dalam menjalankan kehidupan ini. Bekal untuk terus melangkah dan selalu melangkah. Hal-hal yang diperoleh saat ini, kelak nanti akan terbuah manis lewat cita-cita yang kalian raih.

 

Anak-anakku siswa kelas 6 SD yang bapak/ibu cintai. 
Begitu cepat terasa waktu ini berjalan. Baru kemarin rasanya kalian duduk di kelas 1 dan kini kalian sudah menuntaskan pendidikan di bangku sekolah dasar.

 

Pasan Bapak untuk kalian semua. Janganlah merasa puas dengan apa yang sudah kalian peroleh saat ini. Jalan masih panjang dan teruslah belajar menuntut ilmu yang setinggi-tingginya. Jenjang pendidikan menengah sudah menanti didepan mata.

 

Jangan lupa untuk senantiasa menjaga nama baik almamater sekolah tercinta ini, sekolah yang telah memberikan berbagai pengalaman sedih dan bahagia. Sehingga dimanapun kalian berada dan mampu berprestasi maka kalian tidak hanya membanggakan orang tua di rumah tetapi juga membagakan kami disini dan sekolah kita.

 

Hadirin yang berbabahagia 
Tak lupa hari ini kami (Bapak/ibu guru dan keluarga besar SD Dokumen Guru) mengucapkan terima kasih kepada wali siswa/i yang telah mempercayakan SD Dokumen Guru untum membimbing putra-putri tercinta. Tentunya kami masih banyak kekurangan. Oleh karean itu, kami mohon maaf. Mudah-mudahan kedepannya sekolah tercinta kita ini semakin maju dan berkembang.

 

 
Akhir kata saya ucapkan terima kasih. Mohon maaf bila ada salah kata dan perbuatan.  Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

[Docx] Pidato Guru Perpisahan SD Singkat, Padat dan Jelas

Demikianlah Pidato Guru Perpisahan SD Singkat, Padat dan Jelas.
Semoga bermanfaat